Lampu Portable Tenaga Surya serbaguna

Nov 2022

Kebutuhan akan pencahayaan semakin meningkat seiring beragam aktivitas yang kita miliki. Pada keadaan dalam ruangan mungkin kita cukup menyalakan lampu sebagai sumber pencahayaan. Namun, bagaimana bila kita berada di luar ruangan yang sama sekali jauh dari sumber pencahayaan, terlebih pada malam hari.

Lampu portable tenaga surya ini selain diperlukan untuk aktivitas di malam hari, juga sangat dibuthkan bagi mereka yang daerah tempat tinggalnya belum tersentuh listrik dengan merata. Mereka sangat membutuhkannya untuk menjalani aktivitas mereka dan anak-anak, dapat dimanfaatkan untuk belajar dan bermain.

Pada keadaan tersebut kita sangat membutuhkan sebuah penerangan, untuk dapat menjalankan aktivitas yang kita lakukan dapt berjalan tanpa hambatan, kita membutuhkan penerangan yang dapat mudah dibawa kemanapun serta memiliki daya tahan lama penerangan. Salah satu pilihan yang menjadi solusi tersebut adalah Mobiya, lampu portabel tenaga surya sebagai alat pencahayaan alternatif yang memiliki banyak fitur dan manfaat. Apa saja fitur dan manfaat yang dimilikinya, akan dibahas sekilas di sini.

 

Fitur

Hemat energi, ramah lingkungan, lampu portabel yang kuat dengan output cahaya 120 lumen, adalah lampu sempurna yang paling sesuai untuk lingkungan pedesaan yang menuntut. Lampu ini dilengkapi dengan charger ponsel dengan port USB yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel kapan saja. Ini fitur 3 pengaturan kecerahan menyediakan hingga 48 jam pencahayaan dengan satu hari pengisian solar.

Teknologi baterai yang unggul - baterai Lithium Ferro Phosphate memberikan kinerja tinggi selama lebih dari 3 tahun. Pengontrol muatan berbasis mikro-kontroler memastikan pengisian solar yang efisien, mencegah pengisian berlebih dan pelepasan yang dalam. Elektronik pintar untuk pemantauan baterai menunjukkan indikasi pengisian daya baterai, tingkat pengisian daya baterai yang tersisa, dan pengisian daya saat terkuras.

 

Keuntungan

  1. Pencahayaan yang cukup untuk kenyamanan membaca dan aktivitas sehari-hari lainnya di rumah yang tidak berlistrik
  2. Tahan air hingga 0,5m selama 1 jam
  3. Tahan benturan jatuh dari ketinggian 1,5m
  4. Lampu mengapung saat dijatuhkan ke air
  5. Dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi pemasangan dan penggunaan di rumah tangga yang tidak berlistrik
  6. Mudah dibawa-bawa oleh anak-anak
  7. Biaya rendah pengisian ponsel untuk rumah tangga yang tidak berlistrik
  8. Saklar berpendar untuk menemukan lampu dalam kegelapan

 

Aplikasi

  1. Rumah Tangga 
  2. Toko kecil
  3. Pedagang kaki lima
  4. Perahu nelayan

 

Sumber & Foto: https://www.se.com/id 

 

related links:

https://mitra-one.id/en    

https://www.se.com/id/en/    

https://www.socomec.com

 

Powered by Froala Editor

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/en/news

Related News

Dec 2023
Pencahayaan gudang memiliki peran sangat vital dalam menciptakan lingkungan kerja yang efisien, aman, dan produktif. Pemilihan teknologi pencahayaan yang sesuai dengan perkembangan zaman memiliki pengaruh yang signifikan, terutama untuk efisiensi operasional gudang. Berikut ini pembahasan... See More
Feb 2024
Platform belanja online kebutuhan elektrikal dan mekanikal nomor satu di Indonesia, HOKIONE, sukses meraih penghargaan bergengsi dari Schneider Electric dalam kurun satu tahun perjalanannya.Setelah diluncurkan pada 2023, HOKIONE mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan sebagai platform... See More