Seri Saklar Transfer Industrial dan Pabrik

Nov 2022

Untuk mengoperasikan mesin-mesin di industri dan pabrik, membutuhkan satu perangkat elektrikal untuk menjalankan fungsi mesin tersebut, salah satunya adalah saklar. Berbeda dengan saklar umumnya yang kita ketahui untuk menghidupkan listrik, lampu dan alat elektronik rumah pada hunian dan hotel. 

Dalam pengertian umumnya sakelar transfer baik berupa manual dan otomatis itu berfungsi mengeser atau memindahkan beban listrik di antara dua sumber. Sebagai contoh, jika ada pemadaman listrik di salah satu gedung atau pabrik. Sakelar transfer manual menghubungkan generator langsung ke sirkuit, tanpa menjalankan kabel apapun untuk mencapai generator tersebut.

Dalam bidang industri, untuk menjalankan salah satu fungsi mesin agar bisa beroperasi dengan baik adalah saklar transfer cam manual, Como CS produk dari Socomec. Lalu, apa sekilas fungsinya, kegunaan dan pengaplikasiannya akan ditampilkan di sini.

COMO CS adalah sakelar transfer multi-kutub yang dioperasikan secara manual. Mereka memastikan switching, transfer sumber atau transfer dua sirkuit tegangan rendah pada beban serta pemutusan yang aman.


Instalasi sederhana

"Perbaikan cepat" memungkinkan penghematan waktu yang signifikan dalam memperbaiki pegangan ke perangkat. Perangkat yang dijual dalam versi terlampir siap dipasang.


Pemasangan cepat

Aksesoris yang ditawarkan adalah umum untuk semua produk dalam jangkauan. Produk dirancang untuk instalasi:

  1. Bagian belakang kabinet pada pelat belakang,
  2. Bagian belakang kabinet pada rel DIN,
  3. Pintu dengan pegangan langsung.


Penggunaan dan pengaplikasian Como CS - Manual Cam Transfer Switches adalah solusi untuk kontrol mesin area Industri, pabrik dan manufaktur .

Sumber & Foto: https://www.socomec.com/ 


Related links:

https://mitra-one.id/en 

https://www.se.com/id/en/ 

Powered by Froala Editor

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/en/news

Related News

May 2024
Perbedaan wet vacuum cleaner dan dry vacuum cleaner ternyata cukup banyak. Kedua alat pembersih ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing untuk membersihkan kotoran atau debu.Vacuum cleaner, atau penyedot debu, adalah perangkat elektronik yang digunakan untuk membersihkan lantai, karpet, d... See More
Jul 2022
Para direksi dari Wirawan Group berkesempatan mengunjungi Schneider Electric Distribution Centre Cikarang pada hari Rabu, 06 Juli 2022. Sebagaimana kita tahu bahwa Schneider Electric merupakan perusahaan global spesialis di bidang manajemen energi dan automasi asal perancis yang memproduksi perangka... See More