Proteksi Hunian Dengan Perangkat Berkualitas

Aug 2022

Pastikan rumah Anda terlindungi dan terlindungi dengan perangkat berkualitas demi kenyamanan penghuninya. Maka dari itu, lengkapi hunian Anda dengan alat proteksi arus listrik yang resmi dan terjamin keasliannya.


Rumah adalah tempat tinggal utama

Rumah merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang. Rumah juga merupakan tempat yang penting bagi manusia dalam mendesain, memulai aktivitas sehari-hari yang akan mereka lakukan, selain itu rumah merupakan tempat berlindung yang paling aman dan nyaman bagi keluarga. Kebutuhan manusia akan tempat tinggal merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan.

Kenyamanan tinggal dan tinggal di rumah adalah dambaan setiap orang, rumah yang nyaman dan aman akan membuat orang yang tinggal didalamnya selalu lebih sehat dan produktif. Namun, setiap orang harus memperhatikan perangkat pendukung yang dapat memberikan keamanan hunian dari berbagai macam bahaya, salah satunya dengan menggunakan perangkat listrik yang berkualitas untuk menghindari bahaya kebakaran.

Menurut catatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta, sebanyak 73% kasus kebakaran di Jakarta disebabkan oleh arus listrik. MCB Domae adalah perangkat keamanan wajib untuk rumah Anda. Lindungi rumah Anda dengan perangkat listrik dari Schneider.


Fitur yang disematkan di Domain MCB

Pemutus Sirkuit Miniatur Rel Domae DIN telah dirancang khusus untuk memberikan perlindungan kelas satu dan kontinuitas layanan di rumah dan gedung apartemen.

  1. Kapasitas pemutusan (Icn):
    Ph/N: 6000 A
    Ph/Ph AC: 6000 A
  2. Nilai voltase (Ue): 230/400V AC
  3. Frekuensi operasi: 50/60 Hz
  4. Tingkat perlindungan (IEC 60529):
    - Perangkat saja: IP20
    - Perangkat dalam kandang modular: IP40
  5. Sesuai dengan RoHS 2003
  6. Tropisisasi (IEC 60068-1): Perlakuan 2 (kelembapan relatif 95 % hingga 55°C)
  7. Suhu Operasional: -25°C hingga +60°C
  8. Suhu penyimpanan: -40°C hingga +70°C


Profit

  1. Daya tahan yang andal:
    Electrical Endurance (Buka-Tutup): 10.000 siklus
    Daya Tahan Mekanis (Buka-Tutup): 20.000 siklus
  2. Mudah dipasang dengan koneksi yang cepat, ergonomis & aman
  3. Ramah lingkungan dengan 100% bahan yang dapat didaur ulang & dapat dipulihkan.



Distribusi Tegangan Akhir Rendah

  1. Rumah (Residensial)
  2. Bangunan Kecil

 

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/

Related News

Feb 2023
Seorang tukang listrik adalah seorang pedagang yang berspesialisasi dalam kabel listrik bangunan, saluran transmisi, mesin stasioner, dan peralatan terkait. Tukang listrik dapat dipekerjakan dalam pemasangan komponen listrik baru atau pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur listrik yang ada.Tukang... See More
Feb 2024
Platform belanja online kebutuhan elektrikal dan mekanikal nomor satu di Indonesia, HOKIONE, sukses meraih penghargaan bergengsi dari Schneider Electric dalam kurun satu tahun perjalanannya.Setelah diluncurkan pada 2023, HOKIONE mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan sebagai platform... See More