PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo Boyong Produk Terbaik Karcher, Hikvision, dan Cheetah di “Manufacturing Indonesia 2023”

Dec 2023


PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo sebagai distributor elektrikal dan mekanikal nomor satu di Indonesia berpartisipasi dalam rangkaian acara Manufacturing Indonesia 2023, yang digelar pada 6-9 Desember 2023.

Acara yang diinisiasi oleh PT Pamerindo Indonesia ini terdiri dari rangkaian pameran mesin, peralatan, bahan, dan jasa manufaktur. Bertaraf internasional, penyelenggaraan pameran ini sudah diadakan sebanyak lebih dari 30 kali, dan pada tahun 2023 menjadi yang ke-32 kalinya diadakan.

Menjadi salah satu partisipan pameran, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo memboyong 3 brand kebanggaannya, yakni Karcher, Hikvision, dan Cheetah.

Seperti diketahui, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo atau MCHE merupakan distributor resmi yang ditunjuk oleh ketiga brand internasional tersebut untuk mengekspansi pasar Indonesia.

Manufacturing Indonesia 2023 diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Sementara itu, MCHE memamerkan produk terbaik Karcher, Hikvision, dan Cheetah di Hall B3 Booth No.559, JIExpo.

Agenda pameran kali ini menyoroti urgensi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang memegang peran kunci dalam implementasi Smart Manufacturing, juga pencapaian visi Society 5.0. 

Dalam konteks industri, Society 5.0 menciptakan landasan untuk transformasi positif yang mengarah pada peningkatan efisiensi, inklusivitas, serta keberlanjutan.

Melalui sesi pameran, mini seminar, dan diskusi panel bersama para pemangku kepentingan di industri, Manufacturing Indonesia 2023 menjembatani kebutuhan, termasuk menilik potensi pengembangan SDM digital di sektor ini.

Total 1.371 perusahaan dari 31 negara turut berpartisipasi selama 4 hari dengan lebih dari 30 ribu peserta, menjadikan ajang ini pertemuan para pakar industri terbesar di Indonesia.

Pameran ini menjadi platform yang tepat untuk berinteraksi degan teknologi dan wadah komprehensif bagi berbagai upaya yang mendorong pengembangan, serta kemajuan industri manufaktur di Indonesia.



Powered by Froala Editor


Inovasi Teknologi dalam Industri Perangkat Security Systems

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo membuktikan komitmen dalam mendukung inovasi teknologi bagi industri perangkat sistem keamanan di Indonesia dengan menjadi distributor resmi Hikvision.

Berbagai macam produk keamanan fisik, yang meliputi keamanan video, kontrol akses, dan sistem alarm disediakan oleh Hikvision. Bahkan, merek ini telah terjun mendalami inovasi teknologi terkini, seperti Artificial Intelligence, untuk diterapkan ke dalam produk-produknya.

Hikvision telah membangun salah satu jaringan pemasaran paling luas di industri sistem keamanan, untuk memastikan respons cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna, dan mitra. Produk Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 150 negara.

MCHE turut serta mengekspansi kemajuan teknologi bagi industri keamanan di pasar Indonesia melalui distribusi produk-produk Hikvision. 

Hal ini tidak hanya berpengaruh secara langsung terhadap industri sistem keamanan, tetapi secara paralel juga telah menopang industri dan bisnis lainnya dari sisi keamanan.

Kontribusi Solusi Pembersih Profesional Bagi Manufaktur

Teknologi solusi pembersih memiliki peran yang sangat penting dalam industri manufaktur modern untuk membantu proses pembersihan dan pemeliharaan fasilitas industri secara efisien dan efektif. 

Dengan memanfaatkan teknologi mesin pembersih, industri manufaktur dapat memfokuskan sumber daya manusia pada tugas-tugas yang lebih kompleks dan strategis. Kehadiran inovasi ini meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya operasional.

Menyadari pentingnya kontribusi solusi pembersih bagi manufaktur, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo menghadirkan Kärcher untuk semua industri di Tanah Air, baik skala kecil maupun besar. 

Mesin pembersih Kärcher menggabungkan fungsionalitas, keramahan pengguna, dan desain yang canggih. 

Kehadiran Kärcher sebagai produk pembersihan di pasar Indonesia melalui MCHE telah menjangkau kemudahan bagi SDM, termasuk yang ada di industri manufaktur.

Produk Safety Shoes untuk Pekerja Semua Lini Bisnis dan Industri

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo sepakat hal utama dalam semua bisnis dan industri adalah keselamatan, kesejahteraan, dan kenyamanan para pekerja.

Oleh karena itu, MCHE mengambil langkah penting mengekspansi kebutuhan keselamatan pekerja Tanah Air melalui  distribusi Cheetah Safety Shoes.

Merupakan merek lokal yang berstandar internasional, jajaran produk sepatu keselamatan Cheetah terbukti mampu memenuhi kebutuhan pekerja di semua lini bisnis dan industri.

Bersama-sama dengan Cheetah, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo  mendukung inovasi produk alas kaki dan peralatan keselamatan berkualitas tinggi yang dapat diandalkan oleh para pekerja di seluruh Indonesia.



Powered by Froala Editor

www.hokione.id

Related News

Sep 2024
Kode meteran listrik rahasia yang mungkin belum Anda ketahui ini ternyata banyak fungsinya, termasuk mematikan bunyi alarm saat token listrik hampir habis. Mau tahu apa saja daftar kode meteran listrik dan fungsinya yang memudahkan pelanggan listrik dalam mengatur penggunaan energi listrik? Yuk sima... See More
Oct 2022
Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) telah dikenal luas sebagai distributor resmi terpercaya perangkat mekanikal dan Elektrikal di Jakarta. Menyediakan beragam kebutuhan baik skala kecil maupun projek untuk ritel, perkantoran, gedung dan industri. Berbekal pengalaman selama lebih dari 25 tahun d... See More