Tahun Baru Rumah Bersih Maksimal

Jan 2023

Biasanya menjelang tahun baru tiba kita banyak merencakanan agenda liburan di rumah ataupun di luar rumah bersama keluarga. Saat kita mengadakan liburan ke luar kota dengan meninggalkan rumah dalam keadaan bersih dan rapih, setelah kita kembali ke rumah ternyata banyak kotoran kecil dan debu yang menempel di sekitar rumah selama kita pergi.

Membersihkan rumah merupakan salah satu pekerjaan yang melelahkan sepanjang hari, apalagi jika kondisi tubuh kita lelah setelah kembali liburan. apalagi bila area yang dibersihkan di setiap ruangan rumah besar dan lebar. Tentunya, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan pembersihan rumah agar dapat bersih maksimal dan terhindar dari bahaya kuman dan virus akibat kotoran yang terlalu lama dibiarkan.


Efektif Pembersih Lantai

Anda dapat mengepel dengan mudah tanpa perlu menyedot debu terlebih dahulu berkat alat pembersih lantai FC5 yanng dapat mengatasinya dengan efektif dan efisien. Berkat fungsi 2-in-1 yang membuat pekerjaan lebih mudah, kotoran basah dan kering dapat dipel dan disedot dalam satu langkah. Rol mikrofiber yang berputar dan dibasahi secara otomatis selalu segar dan siap digunakan, karena fungsi pembersihan sendiri terus-menerus menyedot campuran air-kotoran dari rol saat diangkat dari lantai. Untuk yang versi premium juga menyertakan rol cadangan dan sampel deterjen 30 mililiter. Selain itu, FC5 menggunakan air hingga 85% lebih sedikit dibandingkan dengan metode konvensional dan memberikan kinerja pembersihan yang jauh lebih baik. FC5 dapat digunakan di lantai keras apa pun yang terbuat dari kayu, batu, atau plastik.

Karcher FC5 pembersih serba guna yang dapat menghilangkan semua jenis kotoran sehari-hari basah dan kering dalam satu langkah. Ini adalah pilihan cerdas dan efektif dalam menghemat banyak waktu dan tenaga untuk megatasi masalah kebersihan rumah.


Menyerap Kotoran Maksimal

Empat rol yang berlawanan memastikan bahwa perangkat meluncur dengan mudah di atas lantai. Sangat bagus bila rol terus-menerus dibasahi dengan air bersih, sementara kotoran terkumpul di tangki air kotor. Selain itu, desain yang ringkas berarti Anda dapat menghindari tugas memindahkan furnitur yang membosankan dan memungkinkan pembersihan sudut dan tepi yang sempurna.

Anda dapat mengatur putaran rol dan aliran udara ke lantai dan jenis kotoran. Artinya, Anda juga dapat membersihkan lantai parket yang sensitif dengan aman menggunakan perangkat ini untuk menghilangkan kotoran yang membandel.

Sumber & Foto: https://www.kaercher.com/id/ 

 

Related links:

https://mitra-one.id/en 

https://www.kaercher.com/id/

 

Powered by Froala Editor

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/en/news

Related News

Apr 2024
Perbedaan marketplace dan e-commerce dalam dunia bisnis online penting diketahui, terutama bagi Anda yang memiliki rencana memasarkan produk atau jasa melalui internet di era digital seperti sekarang.Bisnis online saat ini hampir mengalahkan popularitas bisnis offline seiring perkembangan era digita... See More
Apr 2024
Perbedaan load break switch dan circuit breaker untuk memutus arus listrik ternyata cukup signifikan di samping peran kedua perangkat tersebut yang hampir sama. Pemutusan arus listrik adalah bagian integral dari sistem listrik yang memastikan keamanan dan kinerja yang andal. Dua komponen p... See More