Kegunaan Saklar Pemutus Beban Socomec

Aug 2022

Load break switch (LBS) adalah perangkat yang digunakan untuk membuka rangkaian listrik dengan mengisolasi sumber dari konsumen. Apakah itu manual, bermotor atau dengan fungsi perjalanan, perangkat ini memastikan pembuatan, pemutusan, dan pemutusan keselamatan saat beban dari sirkuit listrik tegangan rendah. Mudah dirakit dan mudah digunakan, mereka cocok untuk struktur yang berkembang di sektor industri, distribusi publik, serta sakelar darurat, panel distribusi, dan pengumpan motor.

Sekarang mari kita lihat lebih lanjut mengenai sakelar pemecah beban dari tipe Sirco. Sirco dan Srco AC adalah sakelar pemutus beban multipolar yang dioperasikan secara manual. Mereka membuat dan menghancurkan di bawah kondisi beban dan memberikan isolasi keamanan. Sirco dirancang untuk rangkaian listrik tegangan rendah 415 VAC dan DC. Sirco AC dirancang untuk aplikasi tugas berat hingga 690 VAC - AC 23.


Keuntungan, keandalan dan kinerja

Pemecah ganda per tiang, dicapai melalui sistem kontak batang geser, adalah desain yang terbukti menawarkan daya tahan yang sangat tinggi dan ketahanan hubung singkat. Peningkatan kinerja pemutusan dengan pembukaan cepat dan penutupan cepat.


Keamanan properti dan personel

Indikator posisi terletak langsung pada mekanisme kontak batang geser, memastikannya dapat dilihat dalam segala situasi. Penggunaan poliester yang diperkuat serat kaca memberikan SIRCO dan SIRCO AC ketahanan mekanik dan termal yang tinggi.


Kesederhanaan

Standarisasi rangkaian SIRCO dan SIRCO AC serta berbagai pilihan aksesori umum memungkinkan:

  • Pemasangan sederhana.
  • Mengurangi manajemen stok dan biaya penyimpanan.


Mudah dipasang

Rentang luar mudah dipasang berkat:

  • Jarak pusat-ke-pusat yang baik (hingga 120 mm).
  • Koneksi hingga 6x185 mm².
  • Aksesori sambungan yang memfasilitasi sambungan, baik sambungan datar maupun tepi.


related links:

https://mitra-one.id/en

https://www.socomec.com

Powered by Froala Editor

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/en/news

Related News

Sep 2024
Penyebab meteran listrik ada tulisan PERIKSA bisa bermacam-macam, terutama berhubungan denga gangguan kelistrikan yang berbahaya jika dibiarkan. Pernahkah Anda melihat tulisan "PERIKSA" pada meteran listrik di rumah? Jika iya, hal itu bisa menjadi tanda adanya masalah pada instalasi listri... See More
Jun 2024
Apa itu listrik low voltage dan medium voltage? Mungkin banyak dari Anda yang penasaran tentang dua jenis tegangan listrik ini.Seperti diketahui, listrik adalah bagian integral dari kehidupan modern kita. Penggunaan listrik tidak terbatas pada keperluan rumah tangga, tetapi juga mencakup berbag... See More