Solusi Kebutuhan Alat Elektrikal

May 2022

PT. Mitra telah tumbuh dan berkembang secara konsisten, melalui strategi dan fokus kami dengan komitmen bahwa kami melihat setiap kebutuhan klien sebagai peluang untuk menambah nilai bisnis bagi klien dan kami. Kami memiliki sumber daya dan tim ahli yang akan melayani sepenuh hati setiap kebutuhan klien. 


Electrical Expertise

PT. Mitra berdedikasi dengan tim profesional dan setiap produk yang telah berlisensi dan sertifikat internasional. Kami memberikan kenyamanan penggunaan produk kami kepada para klien dalam setiap proyek yang mereka jalani.


Reputation

Reputasi kami sebagai pemimpin pasar penyedia dan penyedia solusi komponen mekanikal dan elektrikal ternama di Indonesia. Kami selalu menjaga kualitas produk, layanan purna jual dan hubungan baik dengan klien dengan kepercayaan bersama.


Pendekatan Proyek

Kami membawa pendekatan proaktif, detail-oriented, customer-centric ke setiap proyek. Kami menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan teliti, tepat waktu dan sesuai anggaran.


Beragam Klien & Proyek

Kami telah banyak mensuplai dan membantu industri properti, industri berat, bisnis, pengecer, toko, serta perusahaan berbasis teknologi.


Hemat Biaya

Dengan menghadirkan produk-produk berkualitas yang berlisensi internasional, serta layanan purna jual yang baik. Hal tersebut memberikan solusi penghematan biaya dalam jangka panjang kepada para klien kami.


Teknologi Terbaru

Kami selalu tertarik dengan berbagai kemungkinan yang diciptakan teknologi. Kami selalu memperbarui informasi dan meningkatkan pengetahuan kami mengenai produk-produk dengan inovasi dan teknologi terkini. Kami juga kerap melakukan mengedukasi kepada para klien kami terhadap setiap perubahan dari dampak teknologi tersebut.


Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/

Related News

Feb 2022
Selamat Ulang Tahun PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo ke-24. Bertepatan dengan hari ini, Sabtu, 27 November 2021 adalah hari yang sangat penting dan istimewa dari semua pencapaian luar biasa yang telah diraih. PT. MCHE merupakan perusahaan distributor yang bergerak dalam bisnis mekanikal dan elektrik... See More
Jan 2024
6 Kelebihan CCTV analog untuk penggunaan di lingkungan rumah tidak boleh dilewatkan begitu saja. Meskipun saat ini teknologi kamera pengawas telah berkembang dengan sangat pesat dan memunculkan inovasi seperti sistem IP CCTV, namun CCTV analog masih menjadi pilihan yang ekonomis.Apalagi, jenis kamer... See More