PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo Berpartisipasi di Pameran Electric & Power Indonesia 2022

Sep 2022

Jakarta, 14 September 2022 – PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE), perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal berpengalaman dan terpercaya serta pemain utama di pasar Indonesia, kembali berpastisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia 2022 yang diadakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 14-17 September 2022. Menempati booth A-1302 pada pameran tersebut, MCHE kembali menampilkan jajaran produk unggulannya untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik bagi hunian, ritel, perkantoran, gedung maupun industri, serta memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider Electric, sebagai solusi pengisian bakar kendaraan listrk masa depan yang ramah lingkungan bagi para konsumen. 


Perusahaan Elektrikal Berpengalaman

Berkat penglaman yang dimiliki lebih dari 25 tahun, MCHE terus berkomitmen dalam menyediakan ragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas dan resmi dari principal ternama internasional, diantaranya Schneider, Legrand, Karcher, Apc, Socomec, Hikvision, Philips, Ecolink, PowerCraft, Notifier, Systemsensor, 3M, Honeywell, Cheetah, GAE, dan Himel.  

Beragam varian produk yang dihadirkan pada pameran ini diharapkan dapat menjadi solusi dan pilihan tepat bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan mereka, diantaranya, solusi perangkat listrik untuk hunian dan industrial beserta komponennya, vakum dan pembersih bertekanan tinggi, solusi pencahayaan modern dan ramah lingkungan, perangkat keamanan gedung, perlengkapan keselamatan pekerja, kamera CCTV pengawasan modern, serta kebutuhan home & living.


Solusi Produk Ramah Lingkungan

Guna melengkapi pilihan produk dengan beragam kebutuhan konsumen. MCHE memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider sebagai solusi pengisian bahan bakar untuk kendaraan listrik masa depan yang ramah lingkungan. EV Charging Stations sendiri terdiri dari 3 produk, yaitu EVlink Parking, stasiun pengisian untuk parkir mobil semi-publik dan pengisian daya di jalan. EVlink Wallbox, stasiun pengisian daya untuk rumah atau properti pribadi (di dalam atau di luar ruangan). EVlink Smart Wallbox, stasiun pengisian daya EV yang terhubung untuk pengisian daya yang lebih cerdas.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara pameran Electric & Power Indonesia 2022 ini. Acara ini sangat penting bagi kami untuk lebih mengenalkan kepada para konsumen beragam solusi produk yang kami miliki, serta mengenal lebih dekat para calon konsumen baru, sehingga kami dapat lebih memahami dan memberikan solusi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan demikian, pada akhirnya kami berharap dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka baik skala kecil maupun proyek secara mudah dan terjangkau.” Ungkap Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo. 


related links:

https://mitra-one.id/en 

https://www.se.com/id/en/ 

https://www.cheetahsafety.com/our-products/ 

https://www.kaercher.com/int/ 

https://www.himel.com/ 

https://sps.honeywell.com/ 

https://www.socomec.com 


Powered by Froala Editor

Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/

Related News

Jun 2022
Sakelar pemutus beban (LBS) Socomec, untuk apa itu? Yuk cari tahu di sini. Sakelar pemutus beban adalah perangkat yang digunakan untuk membuka rangkaian listrik dengan mengisolasi sumber dari konsumen. Baik manual, bermotor, atau dengan fungsi trip, perangkat ini memastikan pembuatan, pemutusan, dan... See More
Jul 2022
Energi listrik hadir di hampir semua hal yang kita lakukan saat ini, kita semakin terhubung dan dioptimalkan. Itulah mengapa sangat penting untuk memikirkan seluruh pemasangan soket dan sakelar saat membuat bangunan rumah atau gedung, untuk menghindari gangguan karena tidak memiliki cukup soket atau... See More