Terapkan Kebiasaan Hidup Sehat Bersih

Jun 2022

Musim liburan usai dan menjalani menjalani pekerjaan dan aktivitas seperti biasanya. Persiapkan sesuatu yang dibutuhkan nanti saat melakukan pekerjaan, lihat kembali daftar catatan terkait pekerjaan, agar semuanya dapat dilakukan dengan teratur dan lancar.


Setelah musim liburan biasanya menyisakan banyak pakaian kotor dan perabot lainnya yang harus dibersihkan, karena sebelumnya banyak bertemu dengan orang-orang. Ada sebaiknya segera lakukan perbaikan dan perabotan kotor agar tidak menimbulkan bakteri, kuman yang menyebabkan penyakit.


Lalu, bagaimana menjalani aktivitas sehari-hari di rumah atau di tempat kerja tanpa khawatir dan dapat terhindar dari bahaya Covid-19 dan varian lainnya. Memastikan semua itu harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan di mana pun, serta melakukan vaksinasi untuk mendapatkan kekebalan tubuh, serta menjaga imunitas tubuh dengan pola makan dan pola hidup sehat.


Ada baiknya, simak dulu tips berikut ini, agar kita tetap mawas diri dan tidak lengah dalam menjaga kesehatan bersama.



1. Ikuti protokol kesehatan yang diterapkan dan diterapkan di mana pun Anda beraktivitas.


2. Bawa selalu dan gunakan handsanitizer serta rajin cuci tangan.


3. Gunakan masker di manapun dan siapkan masker cadangan.


4. Selalu perhatikan jarak antar sesama baik saat berkomunikasi dengan rekan kerja ataupun saat berada di area publik dengan orang lain dan berupaya menghindari pembatasan.


5. Setelah beraktivitas di luar rumah, bersihkan diri dan barang-barang bawaan dengan cuci tangan dan pakai handsanitizer sebelum memasuki rumah tinggal.


6. Lengkapi keperluan penunjang kerja Anda dari rumah, agar Anda tetap produktif di masa pandemi.


Dengan patuh dan patuh terhadap protokol kesehatan, semoga kita dapat menjalankan aktivitas namun tetap aman dari virus, kuman bakteri, dan lainnya yang menyebabkan penyakit. Anda juga bisa meenukan produk penunjang kesehatan dan kebersihan dari PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo, antara lain solusi dan vakum untuk hunian dan profesional dari Karcher, Ada juga solusi Alat penyejuk udara dari Honeywell dan lain sebagainya.


Powered by Froala Editor

https://mitra-one.id/

Related News

Dec 2023
Memahami prinsip dan cara kerja relay listrik serta aplikasinya di kehidupan sehari-hari dapat memberi pengetahuan baru tentang seberapa penting mengendalikan peralatan listrik atau elektronik.Seperti diketahui, adanya relay memungkinkan kendali jarak jauh dan melindungi peralatan dari kerusakan.&nb... See More
May 2022
PT. Mitra telah tumbuh dan berkembang secara konsisten, melalui strategi dan fokus kami dengan komitmen bahwa kami melihat setiap kebutuhan klien sebagai peluang untuk menambah nilai bisnis bagi klien dan kami. Kami memiliki sumber daya dan tim ahli yang akan melayani sepenuh hati setiap kebutuhan k... See More